Lowongan Kerja Bank Mayora Jakarta

Lokerhariini.COM - Lowongan kerja terbaru 2020 yang kami share ini datang dari Bank Mayora atau dengan nama lengkap PT Bank Mayora, perusahaan nasional yang bergerak di bidang perbankan. Bank ini didirikan pada tahun 1993 dengan produk simpanannya Giro, Tabungan dan Deposito Berjangka. Didukung juga Produk lending seperti Mayora KMG (Kredit Multi Guna), KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), Mayora PRK (Pinjaman Rekening Koran), Mayora UMKM (Usaha Mikro (Kecil dan Menengah), Mayora KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), Mayora KTA (Kredit Tanpa Agunan), hingga Mayora KI (Kredit Investasi).

Bank Mayora merupakan salah satu Bank yang selamat dari krisis moneter yang melanda Indonesia pada tahun 1997-1998 dimana banyak Bank berguguran pada waktu itu. Kini Bank Mayora semakin berkembang, menjadi sebuah lembaga keuangan yang terpercaya dan dipilih untuk memberikan solusi keuangan di masyarakat. Memiliki jaringan Kantor yang tersebar diberbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Bandung, Karawang, Sukabumi,  Surabaya, Ambon dan Lampung. Bank tersebut didukung orang karyawan yang berkualitas, profesional dan berintegritas tinggi. Dengan beragam produk yang dibuat sesuai kebutuhan nasabah dan layanan yang tulus dan personal, Bank Mayora semakin memantapkan langkah untuk mendukung dunia perbankan nasional serta mengawal pertumbuhan usaha nasabah. Apakah kamu siap meniti karir di Bank Mayora ?

Lowongan Kerja Bank Mayora Terbaru Mei 2020

Kembali pada lowongan yang dibuka sekarang, Bank Mayora kembali mengadakan pembukaan lowongan untuk mencari kandidat terbaik yang akan ditempatkan kerja diposisi berikut ini.

Loker Bank Mayora 2020


Mayora Marketing Program
  • Usia maks. 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal S1 (segala jurusan) dengan IPK minimal 2,75
  • Fresh graduate
  • Bersedia menjalani ikatan dinas 2 (dua) tahun
  • Bersedia mengikuti pendidikan yang ditetapkan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Bank MAYORA (JABOTABEK)
  • Menyukai tantangan dan siap dengan target penjualan

Cara melamar ke Bank Mayora

Jika kamu berminat, silahkan untuk langsung melakukan pendaftaran melalui halaman Apply Lamaran 


PT Bank MAYORA (Kantor Pusat)
Gedung Mayora
Jl. Tomang Raya Kav 21-23 
Jakarta Barat 11440 
Telp. (021) 5655288 
Fax. (021) 5655277