Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Bandung

Lokerhariini.com - info lowongan kerja terbaru yang kami share kali ini datang dari Bank Mega Syariah untuk Area Bandung.  Bank Mega Syariah sendiri merupakan salah satu bank swasta di Indonesia yang menerapkan prinsip syariah dalam menjalankan operasional perbankannya. Bank ini didirikan pada tahun 1990 dengan nama PT Bank Umum Tugu yang berupa bank umum konvensional pada umumnya. Kemudian diakuisi oleh Para Group (sekarang berganti nama menjadi CT Corpora) untuk dikembangkan menjadi Bank Syariah. PT Bank Umum Tugu pun resmi beroperasi secara syariah dengan nama PT Bank Syariah Mega Indonesia pada tahun 2004 dan terdaftar secara resmi menjadi PT. Bank Mega Syariah pada tahun 2010.

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Bandung

PT Bank Mega Syariah pun terus tumbuh dan berkembang hingga saat ini dengan berbagai macam produk dan fasilitas perbankan yang ditawarkan. Memiliki 394 jaringan kerja dengan komposisi : 8 kantor cabang, 13 kantor cabang pembantu, 49 Gallery Mega Syariah, dan 324 kantor Mega Mitra Syariah (M2S) yang tersebar di Jabotabek, Pulau Jawa, Bali, Sumatera Kalimantan, dan Sulawesi. Dengan menggabungkan profesionalisme dan nilai-nilai rohani yang melandasi kegiatan operasionalnya, PT Bank Mega Syariah hadir untuk mencapai visinya yakni menjadi “Bank Syariah Kebanggaan Bangsa”.

Setelah mengenal sekilas profil perusahaannya, kini kembali pada info lowongan kerja Bank Mega Syariah di tahun 2020. Detail posisi, kualifikasi, persyaratan, dan cara melamarnya, dapat langsung kamu lihat dibawah ini.

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Bandung


Posisi :

  • AO Consumer (Account Officer Consumer)


Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal S1 dari Fakultas Ekonomi, Teknik, Hukum atau Pertanian
  • Pengalaman kerje di Perbankan dengan posisi marketing minimal 2 tahun
  • Memiliki kemampuan selling & komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan appraisal yang baik
  • Untuk penempatan seluruh Kantor Cabang & Kantor Cabang Pembantu Bank Mega Syariah 

Cara melamar ke Bank Mega Syariah

Silahkan kirim CV dan lamaran lengkap kamu melalui halaman Apply Lamaran

Selamat melamar dan semoga berhasil. Lihat juga lowongan Bank lainnya di Bandung :