Lowongan Kerja Bank Mega Area Bandung

Lokerhariini.com - Info lowongan kerja terbaru di Bank Mega untuk area penempatan kerja wilayah Bandung. Bank Mega dengan nama perusahaan PT Bank Mega Tbk, adalah bank yang sudah ada sejak tahun 1969. Awalnya bank tersebut bernama PT Bank Karman, sebuah usaha keuangan keluarga yang berkantor pusat di Surabaya. Pada tahun 1992 kemudian berpindah lokasi ke Jakarta dengan diikuti pergantian nama menjadi PT Mega Bank. Pada tahun 1996 PT Mega Bank diambil oleh Para Group (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama), dilakukan juga perubahan logo perusahaan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat sebagai lembaga keuangan terbaik. Pada tahun 2000 perusahaan pun melakukan perubahan nama dari PT Mega Bank menjadi PT Bank Mega sampai sekarang.

Lowongan Kerja Bank Mega Bandung Terbaru 2021

Bank Mega memiliki visi untuk menciptakan hubungan baik jangka panjang dengan para nasabah melalui layanan jasa keuangan dan kemampuan kinerja organisasi terbaik untuk meningkatkan nilai bagi para pemegang saham. Bank Mega pun terus meningkatkan beragam fasilitas, produk, serta kualitas layanan agar mampu bersaing serta sejajar dengan bank terkemuka lainnya di Asia Pasifik. Atas penilaian kinerja yang telah dicapai, Bank Mega pun berhasil meraih beberapa prestasi dan penghargaan baik di tingkat nasional, regional maupun internasional.

Kemajuan Bank Mega tentu tidak luput dari SDM berkualitas didalamnya. Dan saat ini Bank Mega kembali mengadakan rekrutmen calon karyawan untuk mencari kandidat handal yang siap bekerja dan berkarir menempati posisi pekerjaan berikut ini.

Lowongan Keja PT Bank Mega Tbk


Posisi :

  • Card Loan Officer


Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Diploma
  • Minimal 1 tahun pengalaman sebagai marketing
  • Kemampuan networking, canvasing, komunikasi, penjualan
  • Dapat bekerja dalam team dan juga terbiasa dengan target harian.
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Penjualan - Retail/Umum atau setara.

Cara melamar :

Jika berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan melakukan pendaftaran online melalui link halaman : Pengajuan Lamaran