Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Bandung

Lokerhariini.com - Lowongan kerja terbaru 2020 di Bank OCBC NISP dengan nama perusahaan PT Bank OCBC NISP Tbk atau sebagian masyarakat luas mengenalnya sebagai Bank NISP. Bank ini didirikan di Bandung pada tahun 1941 berupa bank kecil dengan nama awal Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank, kemudian berubah nama dan resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967.

Seiring waktu bank inipun mengalami kemajuan sehingga berkembang menjadi bank besar yang tangguh, dipercaya oleh masyarakat luas, dan dapat melayani berbagai segmen dari mulai Usaha Kecil hingga Menengah (UKM).  Kemajuan bank ini tidak hanya disitu, pada tahun 1990 OCBC NISP dipercaya mampu menjadi bank devisa dan mendaftarkan diri menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia di tahun 1994.

Lowongan kerja Bank OCBC NISP terbaru 2020
Credit : www.ocbcnisp.com

Bank OCBC NISP terus mengembangkan produk-produk yang berkualitas sejalan dengan cita-citanya ingin menjadi salah satu Bank Nasional Terbaik. Untuk semakin mendekatkan diri dengan para nasabahnya, Bank OCBC NISP pun mendirikan banyak kantor cabang diberbagai kota dan daerah.

Kemajuan tersebut tentu tidak luput dari peranan dan kontribusi yang sangat besar para karyawannya. Saat ini Bank OCBC NISP kembali mengadakan pembukaan lowongan kerja, mengajak Anda untuk bergabung dan mengembangkan karir di bidang perbankan bersama perusahaan. Bagi Anda yang memiliki semangat, penuh inisiatif, percaya diri, memiliki keterampilan komunikasi dan Interpersonal yang baik, serta memiliki kemauan belajar yang tinggi, bergabunglah untuk mengisi posisi pekerjaan berikut ini.

Loker Bank OCBC NISP Tahun 2020


Graduate Development Program - Banking Academy (Bandung)
  • Pendidikan minimal S1 dan segala jurusan
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Fresh graduate atau pengalaman kerja di bidang sales maksimal 2 tahun
  • IPK minimal 2,75
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan kerja
  • Menyukai bidang penjualan
  • Penempatan Bandung


Cara melamar ke Bank OCBC NISP

Jika berminat, anda langsung bisa melakukan pendaftaran melalui halaman Apply Lamaran



Alamat Bank OCBC NISP


Kantor pusat
OCBC NISP Tower
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 25 Jakarta 12940
T. 021 - 255 33 888
F. 021 - 579 44000
www.ocbcnisp.com

Email Rekrutmen / HRD
graduate@ocbcnisp.com