Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe Jakarta Timur

Lokerhariini.Com - Informasi lowongan kerja terbaru ini datang dari PT Bintang Toedjoe, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi memproduksi obat kesehatan dengan brand Bintang Toedjoe. Salah satu produk obatnya yaitu Puyer No.16, obat yang sudah melegenda dan telah lama dikenal khasiatnya oleh masyarakat Indonesia untuk mengobati sakit kepala ataupun sakit gigi.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1946 ini masih bagian dari PT Kalbe Farma Group. Berkantor pusat di Jakarta dengan pabrik produksi di Kawasan Industri Pulogadung dan pabrik barunya di Cikarang. Pabriknya memproduksi bermacam obat dengan merek diantaranya Puyer 16, Komix, Bintang Toedjoe masuk angin, dan Bintang Toedjoe Waisan. Selain itu perusahaan juga memproduksi minuman suplemen (Extra Joss). Pemasaran produknya bukan hanya di Indonesia melainkan ke berbagai negara seperti Thailand, Singapura, Malaysia, Hongkong, serta ke berbagai Negara lainnya di Afrika.

Loker PT Bintang Toedjoe 2021

Kini PT Bintang Toedjoe menjadi perusahaan besar dan terkemuka di Indonesia sehingga tidak heran banyak sekali Job Seeker dari berbagai wilayah ingin bergabung menjadi bagian dari perusahaan, dan kamu pun adalah salah satunya. Maka dari itu ayo melamar kerja kembali ke PT Bintang Toedjoe karena sekarang perusahaan sedang mengadakan kembali rekrutmen untuk mencari calon kandidat terbaik sesuai kualifikasi lulusan SMA, SMK, D3 yang siap penempatan kerja diposisi berikut ini.

Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe (A Kalbe Company)

 

Posisi pekerjaan :

  • Finance Area
 
 

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 (Akuntansi / Manajemen)
  • IPK minimal 3.00
  • Memahami dasar – dasar akuntansi
  • Terbuka bagi Fresh Graduate, lebih disukai berpengalaman di bidang Finance minimal 1 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah di Indonesia
 

Cara melamar ke PT Bintang Toedjoe

Silahkan untuk mengirimkan CV dan lamaran lengkap ke email : recruitment@b7leap.com (Subjek Email : FINAR_Nama Lengkap)
Alamat PT Bintang Toedjoe
Jl. Jenderal Ahmad Yani No.2, RT.3/RW.13,
Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210

Email HRD / Rekrutmen
recruitment@b7leap.com