Lowongan Kerja PT Medion Farma Jaya Bandung

Lokerhariini.COM - Informasi lowongan kerja terbaru 2020 di PT Medion Farma Jaya, perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan pemasaran produk farmasi, vaksin, vitamin, serta peralatan peternakan. Perusahaan ini didirikan di Bandung pada tahun 1976 dan saat ini berkantor pusat Babakan Ciparay dan cabangnya di Cimareme, memiliki beberapa divisi diantaranya divisi produk obat hewan, divisi penyimpanan dan distribusi, divisi produk biologis, dan divisi alat – alat peternakan.

Produk yang dihasilkan PT Medion di pasarkan di Negara tercinta Indonesia maupun ke berbagai Negara luar di Asia, Afrika, dan Eropa. Sebagai salah satu perusahaan manufaktur yang berkembang dan maju, PT Medion sangat membutuhkan SDM dengan karakter yang sesuai kriteria untuk mampu bekerja dibidangnya.  Terlebih yang namanya perusahaan Manufaktur pasti membutuhkan jumlah karyawan yang sangat banyak seperti halnya lowongan yang sekarang dibuka untuk bagian Operator Produksi.

Jika kamu tertarik bekerja di PT Medion dibagian posisi tersebut, silahkan lihat terlebih dahulu kualifikasi dan persyaratan melamarnya dibawah ini agar lamaran yang dikirim dapat diproses oleh HRD / Personalia.

Loker PT Medion Farma Jaya 2020


Posisi yang tersedia :

  1. Teknisi - update Juli
  2. Breeding Operator - update Juli
  3. Operator Laboratorium
  4. Satpam - update  Juli

Kualifikasi :

  • Pria usia maksimal 23 tahun (1-3)
  • Wanita usia maksimal 21 tahun (2-3)
  • Wanita usia maksimal 26 tahun (4)
  • Pendidikan SMA SMK sederajat

Cara mengirimkan lamaran :

Jika Salah satu pekerjaan diatas dirasa cocok untukmu dan memenuhi kualifikasi. Silahkan ajukan lamaran kerja dengan mengisi formulir melalui link : https://formlamaran.medion.co.id/index.php/nm 

- Batas melamar sampai 15_Jul_2020
- Pada kolom "advertise source" isi keterangan "FB0620"



Medion Group – HR Division
Recruitment & Selection
Jl. Babakan Ciparay No. 282, Babakan Ciparay, Bandung
Email : jobsnm@medion.co.id


Demikian info loker PT Medion Bandung yang situs Lokerhariini.Com bagikan, selamat melamar dan semoga berhasil.