Lowongan Kerja Lion Parcel Kedoya Jakarta

Lokerhariini.com - Loker Lion Parcel Jakarta 2020 -  Perusahaan jasa ekspedisi saat ini menjadi sangat berkembang dan sangat dibutuhkan tatkala sektor e-commerce yang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Berbelanja online di Marketplace menjadi hal yang lumrah dilakukan masyarakat sehingga dibutuhkan pula jasa pengiriman handal dan terpercaya agar pesananya datang dengan aman dan tepat waktu. Begitu pula bagi para pelapak online yang butuh jasa pengiriman terbaik untuk mengirimkan barang dagangannya.

Hal tersebut mendorong perusahaan jasa pengiriman untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanannya agar menjadi kepercayaan konsumen serta terus loyal kedepannya.

Loker Jakarta Juni 2020 - Lowongan Kerja Lion Parcel Kedoya Jakarta Terbaru 2020

Salah satu jasa pengiriman yang digunakan masyarakat DKI (Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarat Timur, Jakarta Utara) dan umumnya di seluruh Indonesia yaitu Lion Parcell, brand jasa pengiriman yang dikelola oleh PT Lion Parcel yang masih bagian dari Lion Group. Didirikan pada tahun 2013 silam dan berkantor pusat di Kedoya, Kebon Jeruk (Jakarta barat). Perusahaan ini melayani pengiriman domestik maupun internasional yang didukung oleh jaringan serta infrastruktur Lion Group sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan SDM di perusahaan. PT Lion Parcel kembali mengadakan rekrutmen karyawan untuk mencari kandidat terbaik sesuai kualifikasi yang nantiya akan ditempatkan kerja diposisi berikut ini.

Lowongan kerja Lion Parce


Pick Up Monitoring

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan D3
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Menguasai Microsoft Office terutama Excel (Pivot, Vlookup, Hlookup) dan Power Point
  • Mengerti pengolahan data dalam Excel
  • Penempatan kerja : Kedoya, Jakarta Barat.


Cara melamar :

Jika posisi pekerjaan diatas cocok dihati dan memenuhi kualifikasi. Silahkan kirim CV dan lamaran lengkap ke email : join@lionparcel.com dengan subjek Pickup Monitoring_Nama Lengkap



LION PARCEL (Head Office)
Jl. Agave Raya No. 55, Kedoya Selatan, Jakarta Barat, 11520


Lihat juga :
Lowongan kerja JNE Jakarta