Lowongan Kasir / Crew Resto d'BestO Bogor

Perusahaan d'BestO membuka lowongan pekerjaan full time jabatan Kasir / Crew Resto lokasi penempatan Bogor, Jawa Barat.
Job Title

Kasir / Crew Resto

Company

d'BestO

Job Location

Bogor, Jawa Barat

Employment Type

Full Time

Base Salary

Rp 1.000.000 - 5.000.000 per bulan


Kasir / Crew Resto

Kualifikasi / persyaratan :

  • Pria muslim (2)
  • Wanita muslimah (1,5)
  • Pendidikan minimal lulusan SMA SMK sederajat


Cara mengirimkan lamaran :

Kirimkan lamaran kerja dengan mengisi formulir penerimaan karyawan d'BestO secara online melalui link berikut : Pendaftaran
 
Brosur Pengumuman Lowongan d'BestO

Alamat d'BestO :

  • Kantor Pusat d'BestO : Jl. Srengseng Sawah No.21, RW.3, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12640
  • Website Perusahaan : https://dbesto.id/

d'BestO adalah restoran cepat saji dengan sajian utamanya ayam goreng dan burger. Perusahaan kuliner ini telah menjalankan bisnisnya sejak tahun 1994. d'BestO memiliki oultet / restoran yang telah tersebar diberbagai kota termasuk Bogor.

Sebelum anda memasukan lamaran kerja ke d'BestO di Bogor untuk posisi Kasir / Crew Resto dulu cara agar lamaran yang dikirim dapat di proses oleh tim Recruitment d'BestO. Yakni dengan mengirimkan lamaran jika memang semua kualifikasi dan persyaratan dari posisi Kasir / Crew Resto yang anda lamar sudah terpenuhi.

Hal ini dilakukan agar lamaran diproses oleh d'BestO serta meningkatkan peluang atau kesempatan anda diterima bekerja di perusahaan restoran tersebut karena tentunya tidak sedikit pencari kerja lain di Bogor bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi Kasir / Crew Resto di d'BestO.

Dipost o2_Sept_2o2I