Lowongan Kerja PT Wings Surya (Wings Group) Surabaya

Lokerhariini.com - info Lowongan Kerja PT Wings Surya Pabrik Surabaya 2020 kami share dalam postingan ini. Wings (PT Wings Surya) merupakan perusahaan yang telah memulai perjalan bisnisnya sejak tahun 1948 silam di Surabaya. Sebelumnya perusahaan tersebut pernah berganti - ganti nama dari mulai Fa Wings hingga menjadi Wings Surya.

Perusahaan yang bergerak dalam industri produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri ini menjadi pemimpin pasar (market leader) dari awalnya hanya sebuah industri rumahan. Perjalanan selama selama lima puluh tahun terakhir membuat Wings berubah menjadi perusahaan besar dan ternama. Memiliki jumlah karyawan yang sangat banyak bekerja profesional sesuai tugas dan fungsinya masing - masing.

Wings memiliki pabrik di sejumlah wilayah termasuk Surabaya sesuai dengan divisi produksinya masing - masing. Fasilitas produksinya menggunakan mesin canggih dan modern agar senantiasa dapat selalu memenuhi dan mencukupi permintaan pasar. Ini semua tidak terlepas pula dari misinya yang akan memproduksi produk-produk berkualitas internasional dengan harga ekonomis.

Lowongan Kerja PT Wings Surya (Wings Group) Surabaya

 Lain dari itu, dari sisi nama besar perusahaan. Wings dikenal sebagai grup bisnis yang mapan dan salah satu terbaik di Indonesia dengan kekuatan khusus dalam pembuatan sabun dan deterjen.

Aneka rupa produk buatan Wings dikenal karena kualitas dan keterjangkauannya bagi masyarakat. Nama Wings sendiri telah mendapatkan rasa hormat, kepercayaan dan loyalitas dari pedagang grosir, distributor, pengecer dan konsumen dari seluruh Indonesia.

Kembali pada peluang pekerjaan dan karir yang tersedia di Wings. Berikut kami infokan detail rekrutmen mengenai posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

Lowongan Kerja PT Wings Surya (Wings Group) Surabaya


Posisi pekerjaan :

  • Staff Accounting (Kode: AP) 

 

Kualifikasi :

  • Laki-laki / Perempuan
  • Pendidikan S1 jurusan Akuntansi
  • Minimal IPK 2.8 dari skala 4.00
  • Penempatan: Surabaya - Jawa Timur


CARA MELAMAR :

Jika salah satu posisi diatas cocok dihati dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja PT Wings Surya Pabrik Surabaya 2020. CV dan lamaran dapat langsung dikirimkan ke email : join@sby.wingscorp.com (subjek : kode posisi)