Lowongan Kerja Apoteker Apotek K-24 Semarang

Lokerhariini.com - Selamat datang di situs loker terupdate. Info lowongan kerja terbaru Apotek K-24 di Semarang akan kami bagikan. Apotek K-24 merupakan perusahaan retail melalui jaringan apotek waralaba nasional yang tersebar di beberapa kota di Indonesia termasuk Semarang. Berdiri sejak tahun 2002 dibawah naungan PT K-24 Indonesia.

loker apotek k24 semarang

Kesempatan berkarir di Apotek K-24 area Semarang untuk penempatan Apoteker ini jangan Anda sia-siakan jika memang posisi tersebut cocok dihati. Segera persiapkan diri Anda dengan baik beserta dokumen-dokumen yang diperlukan untuk melamar ke Apotek K-24.

Sebelum Anda memasukkan lamaran ke Apotek K-24, pahami dulu cara agar bisa mendapat pekerjaan khususnya dibagian posisi Apoteker yang tengah dibuka. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peluang atau kesempatan Anda bekerja di posisi yang diinginkan yakni Apoteker karena tentunya tidak sedikit pelamar lain di Semarang yang turut mendaftar menjadi Apoteker ini.

Lowongan Kerja Apotek K-24 Semarang

Posisi :

  • Apoteker


Kualifikasi pelamar :

  • Pendidikan S1 Farmasi Apoteker
  • Fresh graduate / diutamakan berpengalaman
  • Memiliki STRA
  • Domisili Semarang
  • Penempatan Apotek K-24 Sampangan, Semarang


Cara melamar : 

Jika anda memenuhi kualifikasi posisi Apoteker Apotek K-24 diatas. CV dan surat lamaran bisa dikirimkan ke alamat dibawah ini atau melalui email : semarang.sampangan@apotek-k24.com

K24 Sampangan Semarang
Jl. Kelud Raya No.7, Bendan, Ngisor
Kec. Gajanhmungkur, Kota Semararang
Jawa Tengah 50232