Lowongan Kerja BreadTalk Tangerang

Lokerhariini.com - Lowongan kerja terbaru Breadtalk di Tangerang. Breadtalk adalah jaringan toko roti asal Singapura.  Baru masuk Indonesia pada tahun 2003 dan terus berkembang hingga kini outletnya telah berjumlah ratusan yang tersebar diberbagai kota termasuk Tangerang.

Breadtalk menghadirkan lebih dari 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti bagi masyarakat Tangerang dan seluruh Indonesia.

Dalam rangka pemenuhan kembali pegawai, Breadtalk saat ini membuka lowongan kerja untuk mencari pegawai siap bekerja full time menempati posisi yang kosong . Kesempatan / peluang pekerjaan di Breadtalk Tangerang ini jangan Anda sia-siakan terlebih jika memang anda sedang menanti info lokernya semenjak dulu. Segera persiapkan diri Anda dengan baik beserta dokumen-dokumen yang diperlukan untuk melamar ke Breadtalk Tangerang.

Sebelum Anda memasukkan lamaran ke Breadtalk Tangerang, pahami dulu cara agar bisa mendapat pekerjaan khususnya dibagian posisi yang dibutuhkan saat ini yakni sebagai Admin Receiving, QC Inline Pengiriman, serta QC Inline Produksi.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peluang atau kesempatan Anda bekerja di posisi yang dilamar karena tentunya tidak sedikit pelamar lain di Tangerang atau bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi pegawai Breadtalk Tangerang.

Lowongan Kerja Breadtalk Tangerang

Posisi :

  1. Admin Receiving
  2. QC Inline Pengiriman
  3. QC Inline Produksi


Kualifikasi pelamar :

  • Pria
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman dibidang Administrasi, Warehouse/Gudang/Produksi
  • Mahir mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Office
  • Teliti, Cekatan dan Mampu Berhitung
  • Penempatan: Taman Tekno, BSD Tangerang Selatan
Lowongan kerja breadtalk tangerang terbaru 2021


Cara melamar ke Breadtlak Tangerang

Jika salah satu posisi diatas cocok dihati serta memenuhi kualifikasi. CV dan lamaran kerja dapat langsung dikirimkan dengan cara mengisi data diri secara online melalui link : Pendaftaran