Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Ngawi

Lokerhariini.com - Informasi terbaru Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Ngawi. JNE Express (PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir) adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri ekspedisi. Dengan titik layanan yang tersebar merata di berbagai daerah, JNE telah mengantarkan kiriman paket ke berbagai wilayah di Indonesia. Menjadi kurir pilihan masyrakat Ngawi dan umumnya seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja JNE Express Ngawi Terbaru 2021

Saat ini rekutmen pegawai PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kembali sedang diadakan di Kabupaten Ngawi untuk mencari kandidat sesuai kualifikasi penempatan posisi yang dibutuhkan. Kesempatan bekerja di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Kabupaten Ngawi ini jangan Anda sia-siakan jika memang bidang tersebut cocok dihati terlebih jika telah menantikan info lokernya sejak lama. Segera persiapkan diri Anda dengan baik beserta dokumen-dokumen yang diperlukan untuk melamar ke PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Sebelum Anda memasukkan lamaran ke PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kabupaten Ngawi, pahami dulu cara agar bisa mendapat pekerjaan khususnya dibagian posisi yang dibutuhkan saat ini yakni Staff Operational.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peluang atau kesempatan Anda bekerja di posisi yang dilamar karena tentunya tidak sedikit pelamar lain di Kabupaten Ngawi atau bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi pegawai PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)


Posisi :

  • Staff Operational


Kualifikasi :

  • Laki Laki
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal  SMA / SMK sederajat
  • Target oriented & komunikatif
  • Memiliki SIM A
  • Domisili area Ngawi 


Cara melmar ke JNE Ngawi

Jika posisi diatas cocok dihati serta memenuhi kualifikasi. Kirimkan CV, lamaran, pas foto 4x6 berwarna, Fotocopy (KTP, SIM, Ijazah, Transkrip nilai) ke email : mdn.ngawi@jne.co.id atau antar langsung ke :

Gudang JNE Ngawi
Jl. A. Yani 544 Beran Ngawi
(utara jalan podang)


Maks 2o_Jan_2o21