Lowongan Kerja Kopi Kenangan Surabaya

Lokerhariini.com - Lowongan kerja terbaru Kopi Kenangan di Kota Surabaya. Kopi Kenangan adalah  kedai kopi (kafe) non-waralaba di Indonesia.  Kopi Kenangan dibangun pendirinya dengan misi menjadi rantai kopi terkemuka di Indonesia dan sekitarnya dengan memanfaatkan lingkungan 'Ritel Baru' di mana batas antara perdagangan offline dan online menghilang.

Lowongan Kerja Kopi Kenangan Surabaya Terbaru 2021

Saat ini penerimaan karyawan Kopi Kenangan penempatan Kota Surabaya sedang dibuka kembali untuk mencari kandidat sesuai kualifikasi penempatan posisi yang dibutuhkan. Segera persiapkan diri Anda dengan baik beserta dokumen-dokumen loker Kopi Kenangan Surabaya yang diperlukan untuk melamar ke Kopi Kenangan.

Sebelum Anda memasukkan lamaran ke Kopi Kenangan Kota Surabaya, pahami dulu cara agar bisa mendapat pekerjaan khususnya dibagian posisi yang dibutuhkan di Surabaya saat ini yakni Technician Supervisor.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peluang atau kesempatan Anda bekerja di posisi yang dilamar karena tentunya tidak sedikit pelamar lain di Kota Surabaya atau bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi pegawai Kopi Kenangan Kota Surabaya.

Lowongan Kerja Kopi Kenangan Kota Surabaya


Posisi :

  • TECHNICIAN SUPERVISOR ( SURABAYA)


Kualifikasi :
 

  • Gelar Sarjana Teknik (Listrik / Elektronik) dengan pengalaman langsung minimal 8 tahun dalam memperbaiki peralatan dapur.
  • Min. 3 tahun pengalaman memimpin tim; mampu membuat jadwal pemeliharaan dan memastikan tim memberikan layanan untuk mendukung operasional gerai ritel kopi kami.
  • Harus berpengalaman di bidang sipil, perpipaan dan kelistrikan. Pengalaman sebelumnya di sektor F&B, ritel atau EMCG menguntungkan.
  • Berusia maksimal 40 tahun.
  • Bisa secepatnya bergabung lebih disukai. 


Cara mengirimkan lamaran :

Jika anda berminat serta memenuhi kualifikasi. CV dan lamaran dapat langsung dikirimkan ke email : recruitment@kopikenangan.com