Lowongan Kerja RS Permata Kuningan

Lokerhariini.com - Lowongan kerja terbaru RS Permata Kuningan. RS Permata Kuningan adalah Rumah Sakit Umum penyelenggaralayanan kesehatan dengan fasilitas yang lengkap ditunjang tenaga medis yang ahli dibidangnya untuk menjunjung tinggi visi dan misinya. RS Permata Kuningan menjadi salah satu tempat rujukan masrayakat Kuningan dan sekitarnya mendapat layanan kesehatan.

Lowongan Kerja RS Permata Kuningan Terbaru 2021

Saat ini rekutmen pegawai RS Permata Kuningan kembali sedang diadakan di Kuningan untuk mencari kandidat sesuai kualifikasi penempatan posisi yang dibutuhkan. Kesempatan berkair di RS Permata Kuningan ini jangan Anda sia-siakan jika memang bidang medis tersebut cocok dihati terlebih jika telah menantikan info lokernya sejak lama. Segera persiapkan diri Anda dengan baik beserta dokumen-dokumen yang diperlukan untuk melamar ke RS Permata Kuningan.

Sebelum Anda memasukkan lamaran ke RS Permata Kuningan, pahami dulu cara agar bisa mendapat pekerjaan khususnya dibagian posisi yang dibutuhkan saat ini yakni Apoteker dan Analis Kesehatan.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peluang atau kesempatan Anda bekerja di posisi yang dilamar karena tentunya tidak sedikit pelamar lain di Palembang atau bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi pegawai RS Permata Kuningan Kabupaten Kuningan.

Lowongan Kerja RS Permata Kuningan


Posisi :

  1. Apoteker
  2. Analis Kesehatan


Kualifikasi :

  • Minimum 1 years of working experience in the related field
  • Pharmacist profession (Apoteker)
  • D3 Analyst kesehatan (Analis Kesehatan)
  • Certificate STR Active (Apoteker & Analis Kesehatan) 


Cara melamar :

Jika posisi diatas cocok dihati serta memenuhi kualifikasi. CV dan lamaran dapat langsung dikirimkan dengan cara mendaftar secara online melalui link : Pendaftaran

  • Pendaftaran sebelum 22_Jan_2o21.