Lowongan Kerja Dekat Semarang

Informai lowongan kerja Area Semarang Terbaru Maret 2021. Semarang adalah salah satu wilayah di Jawa Tengah yang secara administratif terbagi menjadi 2 bagian yaitu Kota dan Kabupaten. Semarang pun menjadi ibukotanya Jawa Tengah dan sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia.

Sebagai kota Metropolitan, tentu Semarang  dipenuhi dengan warga pendatang yang sengaja mengadu nasib disana. Hal ini membuat peluang pekerjaan di Semarang semakin sedikit karena tingginya persaingan pencari kerja yang semakin bertambah.

Kendati demikian, di Semarang tetap banyak perusahaan yang sering membuka lowongan entah itu swasta maupun BUMN. Segudang lowongan kerja selalu tersedia entah itu di media cetak ataupun media online seperti portal job dan situs lowongan kerja lainnya termasuk Lokerhariini.com. Sebagai Job Seeker tinggal anda pilih dan pilah mana yang cocok dari sisi minat serta sesuainya kualifikasi yang tertera dari lowongan kerja yang tersedia.

Adapun kehadiran situs ini dibangun untuk tujuan membantu menyebarkan informasi lowongan kerja area Semarang kepada anda yang membutuhkan informasi lowongan kerja yang akurat, terpercaya, dan up to date.

Dan berikut ini Lokerhariinicom bagikan informasi lowongan kerja terbaru untuk Lowongan Kerja Dekat Semarang Maret 2021 lokasi kerja Semarang, jenjang pendidikan minimal luluan SMA / SMK, dari perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan mengisi posisi yang kosong dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut.

Posisi :

OPERATOR PACKING di PT Muliaform Grafido, kualifikasi :

  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SMA / SMK
  • Jujur, rajin, dan bertanggung jawab
  • Bisa bekerjasama dalam tim
  • Penempatan Semarang


Cara melamar :

Jika berminta serta memenuhi kualifikasi. CV dan lamaran dikirimkan ke alamatnya dibawah ini atau melalui email ke : muliaformgrafidohrd@gmail.com

  • Subjek : Operator Packing