Lowongan Kerja Dekat Balikpapan

Informasi lowongan kerja area Balikpapan terbaru Februari 2021. Balikpapan adalah kota di Provinsi Kalimantan Timur yang terdiri dari 6 Kecamatan. Wilayah yang menuju kota Metropolitan tersebut terdiri dari berbagai sektor industri dari mulai Perdagangan, Jasa, Distribusi, Transportasi (Laut, Udara, Sungai dan Darat), Industri Pengolahan, serta Pariwisata.

Untuk jasa dan perdagangan, kota Balikpapan memiliki cantelan pada industri pertambangan minyak, batu bara, dan gas sehingga tidak heran di Balikpapan banyak perusahaan nasional dan multinasional berdiri. Bukan hanya bidang pertambangan, industri lainnya seperti manufaktur turut banyak bercokol di Balikpapan terutama di Kawasan Industri Kariangau (KIK).

Industri manufaktur turut berkontribusi besar terhadap perekonomian di kota Balikpapan dan umumnya Kalimantan Timur. Banyaknya industri (bukan hanya manufaktur) yang berdiri di Balikpapan, tentunya memberikan dampak positif pula bagi dunia kerja karena bisa menyerap tenaga kerja wilayah setempat sehingga bisa mengurangi angka pengangguran di Balikpapan.

Ini bisa kita lihat setiap minggu bahkan setiap harinya selalu ada lowongan kerja di Balikpapan yang bertebaran diberbagai media entah itu internet maupun cetak. Tidak sedikit perusahaan di Balikapan yang membutuhkan karyawan untuk bekerja menjadi pegawai terbaik di perusahaannya.

Adapun kehadiran situs ini dibangun dengan tujuan membantu menyebarkan informasi lowongan kerja area Balikpapan kepada anda yang membutuhkan informasi lowongan kerja yang akurat, terpercaya, dan up to date.

Dan berikut ini Lokerhariinicom bagikan informasi lowongan kerja terbaru untuk Lowongan Kerja Dekat Balikpapan Februari 2021 lokasi kerja Balikpapan, jenjang pendidikan lulusan SMA / SMK / D3 / S1 dari perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan mengisi posisi yang kosong dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut.