Lowongan Kerja Pelaksana Gudang JNE, Jakarta

Lokerhariini.com - Informasi Lowongan Kerja Pelaksana Gudang JNE, Jakarta dari perusahaan  PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir merupakan perusahaan dibidang logistik dan pengiriman. Kelebihan jasa pengirimannya tersedia kemudahan bagi masyarakat untuk melacak paketnya melalui online yang akurat. Seiring dengan perkembangan zaman, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir melakukan terus berinovasi di bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Lowongan Kerja Pelaksana Gudang JNE Jakarta Maret 2021

Dalam rangka pemenuhan kembali pegawai di Jakarta, saat ini PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir membuka lowongan kerja terbaru penempatan posisi : Pelaksana Gudang, jam kerja : Full Time, lokasi kerja : Jakarta

Tidak ada pekerjaan yang mudah untuk dilamar termasuk melamar kerja ke PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir untuk posisi Pelaksana Gudang karena kadang terhalang oleh satu atau beberapa persyaratan yang tidak masuk. Oleh sebab itu pahami dulu cara agar bisa mendapat pekerjaan khususnya dibagian posisi yang anda lamar. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peluang atau kesempatan Anda bekerja di posisi Pelaksana Gudang JNE karena tentunya tidak sedikit pencari kerja lain di Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan) atau bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi Pelaksana Gudang JNE di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir .

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir


Posisi :

  • Pelaksana Gudang


Kualifikasi :

  • Penempatan khusus Jakarta
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / Sederajat
  • Berdomisili di DKI Jakarta dan sekitarnya
  • Memiliki SKCK aktif (Diutamakan memiliki surat keterangan bebas N4rk0ba)
  • Teliti, jujur, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Memiliki rekening BNI atas nama pribadi


Cara melamar :

Jika berminat serta memenuhi kualifikasi pekerjaan Pelakasana Gudang JNE tersebut. Kirimkan lamaran kerja secara online melalui link formulir : Pendaftaran Pelaksana Gudang JNE