Lowongan Kerja Barista Kopi Pudak Bandung Maret 2021

Lokerhariini.com - Informasi lowongan kerja dari Nama Perusahaan : Kopi Pudak, Alamat Perusahaan : Jl. Pudak, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113.

Kopi Pudak adalah sebuah kafe di Bandung yang terkenal dengan Es kopi pudak special nya asli enak serta harganya ramah di kantong.

Lowongan Kerja Barista Kopi Pudak Bandung Maret 2021

Dalam rangka pemenuhan kembali pegawai, saat ini Kopi Pudak membuka lowongan kerja terbaru penempatan posisi : Barista, jam kerja : Full Time, lokasi kerja : Kota Bandung

Tidak ada pekerjaan yang mudah untuk dilamar termasuk melamar kerja ke Kopi Pudak untuk posisi Barista karena kadang terhalang oleh satu atau beberapa persyaratan yang tidak masuk. Oleh sebab itu pahami dulu cara agar bisa mendapat pekerjaan khususnya dibagian posisi yang anda lamar. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peluang atau kesempatan Anda bekerja di posisi Barista karena tentunya tidak sedikit pencari kerja lain di kota Bandung atau bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi Barista di Kopi Pudak.

Lowongan Kerja Kopi Pudak

Posisi :

  • Barista


Kualifikasi :

  • Wanita
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang F&B (diutamakan)
  • Punya kendaraan diutamakan
  • Berpengalaman sebagai barista


Cara melamar :

Jika berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Barista Kopi Pudak Bandung Maret 2021. Silahkan kirim CV dan Foto terbaru (cantumkan pengalaman kerja, instagram jangan di privat) ke : caloncrewkopipudak@gmail.com

  • Batas pengiriman 05 Maret 2021