Lowongan Operator Mesin Produksi PT Gratia Husada Farma (HUFA) Semarang

PT Gratia Husada Farma (HUFA) membuka lowongan pekerjaan Sebagai Operator Mesin Produksi. Perusahaan membutuhkan individu yang siap bergabung untuk bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan pekerjaan Operator Mesin Produksi.

Lowongan Kerja PT Gratia Husada Farma (HUFA) Semarang Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT Gratia Husada Farma (HUFA) Semarang


Posisi :

  • Operator Mesin Produksi


Kualifikasi / persyaratan :

  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun 
  • Pendidikan SMK Teknik Mesin/ Otomotif
  • Memahami mesin produksi farmasi
  • Bersedia bekerja dalam Shift


Alamat :

  • Klego, Ngempon, Kec. Bergas, Semarang, Jawa Tengah 50552


Cara mengirimkan lamaran :

Jika posisi diatas cocok dihati serta memenuhi kualifikasi. CV dan lamaran dapat dikirimkan ke alamat berikut ini atau melalui email : pthufa@yahoo.co.id

PT Gratia Husada Farma
Jl. Dharmawangsa No. 28 Ngempon
Bergas Kab. Semarang


Job Title

Operator Mesin Produksi

Company

PT Gratia Husada Farma (HUFA)

Job Location

Semarang

Employment Type

Full Time

Base Salary

Rp 1.000.000 - 4.000.000

PT Gratia Husada Farma (HUFA) adalah perusahaan di kawasan Bergas Kabupaten Semarang yang bergerak dibidang industri farmasi yang berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk yang berkualitas dan terpercaya serta memiliki citra kuat di pasar Nasional.

Sebelum anda memasukan lamaran kerja ke PT Gratia Husada Farma (HUFA) untuk Jabatan Operator Mesin Produksi yang nantinya bekerja di Semarang, pahami dulu cara agar lamaran yang dikirim dapat di proses oleh tim Rekrutmen PT Gratia Husada Farma (HUFA). Yakni dengan mengirimkan lamaran jika memang semua kualifikasi dan persyaratan dari posisi Operator Mesin Produksi yang anda lamar sudah terpenuhi.

Hal ini dilakukan agar lamaran diproses oleh PT Gratia Husada Farma (HUFA) serta meningkatkan peluang atau kesempatan anda diterima bekerja di perusahaan farmasi tersebut karena tentunya tidak sedikit pencari kerja lain di Semarang atau bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi Operator Mesin Produksi di PT Gratia Husada Farma (HUFA).