Lowongan Kerja RSIA Stella Maris Medan Februari 2021

Lokerhariini.com - Lowongan kerja lowker di RSIA Stella Maris yang berlokasi di Medan. RSIA Stella Maris merupakan rumah sakit khusus yang melayani kesehatan Ibu dan Anak dengan menyediakan pelayanan medis bagi masyarakat kota multietnis yang penduduknya terdiri dari orang-orang dengan latar belakang budaya dan agama yang berbeda-beda.

Lowongan Kerja RSIA Stella Maris Medan Terbaru 2021

RSIA Stella Maris berlokasi Jl. Samanhudi No.20, J A T I, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20152. Dan saat ini tengah membutuhkan kembali tambahan pegawai pemenpatan beberapa posisi yang kosong yakni Perawat, Analis Laboratorium, Teknisi, dan Marketing Executive

Sebelum Anda memasukkan lamaran ke RSIA Stella Mari, pahami dulu cara agar bisa mendapat pekerjaan khususnya untuk salah posisi yang anda lamar.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peluang atau kesempatan anda bekerja di posisi Perawat, Analis Laboratorium, Teknisi, atatpun Marketing Executive karena tentunya tidak sedikit pelamar lain di Medan atau bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi pegawai RSIA Stella Mari.

Lowongan Kerja RSIA Stella Maris Medan


Posisi :

  1. Perawat
  2. Analis Laboratorium
  3. Teknisi
  4. Marketing Executive 


Persyaratan :

  • Persyaratan Memiliki STR Aktif (1,2,3)
  • Memiliki Pengalaman marketing minimal 2 tahun (4)
  • Lebih diutamakan marketing medis (4)
  • Memiliki pengalaman marketing offline dan digital marketing (4)
  • Terbiasa bekerja dengan target (4)


Cara melamar :

Jika salah satu posisi diatas cocok dihati serta memenuhi kualifikasi. Kirimkan segera CV dan lamaran ke RSIA Stella Maris di Jl. Samanhudi No.20, Medan. Atau bisa juga melalui email : hrd@stellamarishospital.com

  • RSIA Stella Maris tidak memungut biaya apapun dalam perekrutan ini.