Lowongan Kerja Freelance Kurir J&T Express Bandung

Lowongan Kerja Freelance Kurir

Lokerhariini.com - Informasi lowongan kerja bulan April 2021 di Bandung dari perusahaan PT Semut Merah Squad (J&T Express) untuk mengisi posisi jabatan sebagai Freelance Kurir jam kerja : Part Time.

PT Semut Merah Squad (J&T Express) adalah perusahaan dibidang jasa pengiriman dan logistik.  Pengirimannya sudah mencakup seluruh Indonesia dengan mengedepankan layanan yang di berikan tetap menjadi prioritas utama.

Lowongan Kerja PT Semut Merah Squad (J&T Express) Bandung April 2021

Dalam rangka pemenuhan kembali pegawai khususnya dibagian pengiriman, saat ini PT Semut Merah Squad (J&T Express) membuka kesempatan berkarir untuk mengisi posisi Freelance Kurir tersebut.

Sebelum anda memasukan lamaran kerja ke PT Semut Merah Squad (J&T Express) di Bandung untuk posisi Freelance Kurir, pahami dulu cara agar lamaran yang dikirim dapat di proses oleh tim Rekrutmen PT Semut Merah Squad (J&T Express). Yakni dengan mengirimkan lamaran jika memang semua kualifikasi dan persyaratan dari posisi Freelance Kurir yang anda lamar sudah terpenuhi.

Hal ini dilakukan agar lamaran diproses oleh PT Semut Merah Squad (J&T Express) serta meningkatkan peluang atau kesempatan anda diterima bekerja di perusahaan logistik tersebut karena tentunya tidak sedikit pencari kerja lain di Bandung bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi Freelance Kurir di PT Semut Merah Squad (J&T Express).

Lowongan Kerja PT Semut Merah Squad (J&T Express) Bandung April 2021


Posisi :

  • Freelance Kurir


Kualifikasi :

  • Memiliki SIM C aktif
  • Memiliki motor pribadi dan handphone pribadi
  • Memiliki SKCK / berkelakuan baik
  • Jujur dan ulet
  • Siap ditempatkan di area Bandung


Cara mengirimkan lamaran :

Jika berminat serta memenuhi kualifikasi. Kirimkan lamaran kerja dengan cara mengisi data diri secara online melalui link : Apply Lamaran

  • Lowongan berlaku hingga 30 April 2021