Kurir Lazada Gunung Sindur

Lazada eLogistics membuka lowongan pekerjaan posisi sebagai Kurir lokasi penempatan Gunung Sindur, Kode Pos 16341. Perusahaan membutuhkan individu yang memiliki semangat kerja tinggi untuk bekerja sebagai Kurir mendistribusikan dan mengantarkan paket ke alamat pelanggan di area Gunung Sindur.

Job Title

Lowongan Kurir

Company

Lazada eLogistics

Job Location

Gunung Sindur, Bogor

Employment Type

Full Time

Base Salary

Rp 50.000 - Rp 200.000 per hari

Lowongan Kerja Kurir Lazada Gunung Sindur


Lowongan Kurir

Kualifikasi / persyaratan :

  • Laki - laki atau Perempuam
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 45 tahun
  • Pendidikan lulusan SMA/SMK sederajat
  • Memiliki SIM C / A / B1
  • Pajak dan STNK Aktif
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik
  • Penempatan Gunung Sindur


Cara melamar :

Jika berminat dan memenuhi kualifikasi. Kirimkan lamaran kerja Kurir Lazada area Gunung Sindur dengan cara mengisi formulir penerimaan karyawan secara online melalui link berikut : Pendaftaran

  • Pada pilihan Hub Area, pilih Gunung Sindur - Kavling Bizhub Serpong


Alamat Lazada eLogistics :

Head Office Lazada eLogistics
Jl. Gatot Subroto No.Kav 18, RT.6/RW.1, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710
 
Lazada Cabang Gunung Sindur
Pabuaran, Kec. Gn. Sindur, Bogor, Jawa Barat 16340
 
Website Perusahaan :
https://www.lazada.co.id/ 
 
Lazada eLogistics adalah bagian dari Lazada yang mengkhususkan dibidang logistik yang menangani penjemputan, penyortiran, hingga pengiriman barang kepada konsumen.

Lazada memberikan kesempatan bagi pencari kerja di Gunung Sindur yang ingin bergabung menjadi bagian tim pengiriman Lazada.

Sebelum anda memasukan lamaran kerja ke Lazada eLogistics untuk Jabatan Kurir yang nantinya bekerja di area Gunung Sindur, pahami dulu cara agar lamaran yang dikirim dapat di proses oleh tim Rekrutmen Lazada eLogistics. Yakni dengan mengirimkan lamaran jika memang semua kualifikasi dan persyaratan dari posisi Kurir yang anda lamar sudah terpenuhi.

Hal ini dilakukan agar lamaran diproses oleh Lazada eLogistics serta meningkatkan peluang atau kesempatan anda diterima bekerja di perusahaan karena tentunya tidak sedikit pencari kerja lain di Gunung Sindur atau bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi Kurir di Lazada eLogistics.