Lowongan Kerja PT Embee Plumbon Tekstil

Lokerhariini.COM - Lowongan kerja terbaru 2020 di PT Embee Plumbon Tekstil, perusahaan yang telah beroperasi sejak tahun 1998 di Cirebon dengan bidang usahanya tekstil untuk memproduksi benang. Beberapa produk yang dihasilkan Embee Plumbon Tekstil yaitu benang Melange, benang Finer, dan benang tencel blanded

Perusahaan ini memiliki cabang pabrik di beberapa daerah, diantaranya Majalengka serta Bandung. Di Jakarta pun ada kantornya yaitu untuk bagian pemasaran.

Perusahaan yang menjadi favorit pencaker wilayah Cirebon ini mengembangkan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya di industri pakaian / garmen,  otomotif, tekstil rumah, hingga tekstil teknis antara dalam negeri maupun ke berbagai negara diantaranya Korea, Inggris, Filipina, Jepang, Vietnam, Afrika Selatan, Australia, Argentina, Bulgaria, Mesir, Jerman, Swiss, Amerika, Kolombia, Kanada, Polandia, Aquator, Tunisia, Turki, , Maroko, Sri Lanka dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang tertarik bekerja dipabrik tekstil tersebut, saat ini PT Embee Plumbon Tekstil sedang mengadakan rekrutmen calon karyawan untuk penempatan posisi pekerjaan berikut ini. Silahkan dipilih, barangkali ada pekerjaan yang cocok dengan minat dan bidang keahlian yang dimiliki.

Loker PT Embee Plumbon Tekstil 2020


Operator Produksi - Sudah Ttp
  • Wanita dengan usia minimal 18 tahun dan maksimal 21 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan minimal SMA SMK Sederajat
  • Tinggi badan minimal 157 cm dengan berat badan ideal
  • Tidak berkacamata dan tidak buta warna
  • Berbadan sehat dengan melampirkan surat keterangan sehat dari dokter
  • Domisili wilayah 3 cirebon dan sekitarnya
  • Bersedia kerja 3 shift (pagi, siang, malam)


Cara melamar ke PT Embee Plumbon Tekstil

Kirim CV dan lamaran lengkap ke email : embee@embee.co.id dengan mencantumkan juga posisi yang dilamar pada subjek email



PT EMBEE PLUMBON TEKSTIL (Unit 1)
Jl. Cirebon – Bandung KM.12, Plumbon, Kab. Cirebon


PT EMBEE PLUMBON TEKSTIL (Unit 2)
JL. Cirebon – Bandung KM.27, Desa Garawangi, Kec. Sumberjaya, Kab. Majalengka


Catatan :
Lowongan diupdate pada 26_jan_2020