Lowongan Kerja PT Global Teknindo Berkatama KIIC Karawang

Lokerhariini.COM - Lowongan kerja terbaru di pabrik di kawasan KIIC Karawang yang lebih tepatnya dari PT Global Teknindo Berkatama. Perusahaan apakah ini ? Mengenal sekilas profilnya bagi kamu yang belum tahu, PT Global Teknindo Berkatama adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan Mold Presisi, Dies Progresif, and Part Presisi untuk industri manufaktur otomotif di Indonesia.

PT Global Teknindo Berkatama didirikan pada tahun tahun 2006 di Jakarta Barat dengan kantor kecil yang bidang usaha awalnya hanya menyediakan layanan pemotongan kawat dengan 1 unit mesin potong kawat kecil CNC. Seiring dengan berkembangnya perusahaan, pada tahun 2007 memperluas layanan diiringi dengan pembukaan pabrik baru di Jababeka Cikarang yang kemudian pindah lokasi pada tahun 2015 ke lokasi sekarang yakni Karawang tepatnya di Kawasan Industri KIIC dan telah memiliki pelanggan tetap seperti PT Marutake Miyama Indonesia, PT Guna Senaputra Sejahtera, dan PT Nusa Toyotetsu Engineering.

Saat ini PT Global Teknindo Berkatama kembali membutuhkan tambahan pegawai dengan mengadakan kembali pembukaan lowongan untuk posisi berikut ini.

Loker PT Global Teknindo Berkatama Update 2020 


Dies Assembly Operator
  • Pria dengan usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SMK jurusan Teknik Mesin
  • Memahami proses dies dan mold
  • Pengalaman sebagai Operator Dies Assembly minimal 3 tahun
  • Mampu membaca dan memahami drawing manufacture
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di KIIC, Karawang


Cara melamar PT Global Teknindo Berkatama

Jika kamu tertarik dengan bidang pekerjaan tersebut dan memenuhi persyaratan melamar. Silahkan untuk mengirimkan CV dan lamaran lengkap melalui email rekrutmen HRD dibawah ini dengan mencantumkan juga posisi yang dilamar pada subjek email.
  • redyad@global-teknik.com

PT Global Teknindo Berkatama
Kawasan Industri KIIC
Jl. Harapan VIII Lot LL-16
Karawang 41361, Jawa Barat, Indonesia


Demikian info loker PT Global Teknindo Berkatama yang dapat kami share. Lihat juga loker pabrik lainnya di Karawang.