Lowongan Kerja iNews TV Jakarta

Lokerhariini.com - Informasi lowongan kerja terbaru di iNews TV, sebuah stasiun televisi yang didirikan pada tahun 2008 silam dengan awal mula bernama SUN TV. Dikelola oleh PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC Media). Stasiun tv ini memiliki jaringan di berbagai daerah di Indonesia. Misalnya di Bandung, maka disebut juga iNews Bandung yang akan menonjolkan juga muatan lokal daerah tersebut.

iNews TV memiliki visi untuk menjadi televisi nasional dengan konsep lokal berjaringan yang menayangkan program-program referensi, memberikan informasi serta inspirasi yang kaya akan ragam konten lokal, nasional, maupun internasional.

Loker Jakarta Juni 2020 - Lowongan Kerja iNews TV Terbaru 2020

Bagi kamu yang berminat bekerja di bidang industry media seperti Televisi, tentu lowongan kerja di iNews TV tidak akan dilewatkan. Maka dari itu, silahkan intip terlebih dahulu posisi pekerjaan yang tersedia sekarang. Semoga ada posisi yang masuk kualifikasi.

Loker iNews TV Mei 2020


Produser

  • Pendidikan minimal lulusan D3 (S1 lebih disukai) semua jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai Produser Promo atau Infomercial di Stasiun Televisi minimal 2 tahun
  • Memahami dan menguasai proses produksi dan proses kreatif program tv, TVC / Iklan, Webseries / Digital Marketing Content
  • Memiliki kemampun video editing dan motion graphics menjadi nilai tambah
  • Penempatan kerja Jakarta

Cara melamar ke iNews TV

Jika posisi pekerjaan tersebut cocok dihati dan memenuhi kualifikasi. Silahkan kirim CV dan lamaran lengkap ke email : khairul.rizal@mncgroup.com dengan mencantumkan posisi yang dilamar pada subjek email.

Lihat juga :
Lowongan kerja ANTV

Demikian info loker iNews TV yang dapat kami share. Akhir kata selamat melamar dan semoga berhasil.