Lowongan Kerja PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) Jakarta

Lokerhariini.com - Informasi terbaru Lowongan Kerja PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV). Jakarta. ANTV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional yang tayang lokal perdana di Lampung pada tahun 1993. Selang beberapa hari kemudian pindah ke Jakarta setelah mendapat ijin untuk tayang dengan jangakauan wilayah nasional. Stasiun Televisi ini dikelola oleh PT Cakrawala Andalas Televisi dan menjadi salah satu channel TV kegemaran masyarakat Indonesia berkat tayangan hiburannya yang menarik dan beragam.

Sebagai Job Seeker yang berminat kerja di bidang stasiun televisi, tentunya kamu pun harus mengetahui terlebih dahulu dunia pertelevisian serta program – program didalamnya khususnya ANTV. Jika suatu saat kebetulan lolos ke tahapan Interview maka kamu tidak akan kebingungan menjawab pertanyaan yang dilontarkan HRD.

Lowongan Kerja ANTV 2021

Adapun untuk lowongan kerja yang sekarang sedang dibuka di ANTV. Detail informasi mengenai posisi, kualifikasi, dan cara melamar. Silahkan intip dibawah ini. 

Lowongan Kerja PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)


Posisi :

  • Department Human Capital (Magang)


Kualifikasi :

    • Laki-laki/Perempuan
    • Mahasiswa tingkat akhir jurusan Psikologi/Manajemen/Administrasi
    • Tertarik untuk mempelajari hal baru
    • Bersedia magang selama 3 bulan
    • Penempatan Jakarta


      Cara melamar ke ANTV

      Jika posisi pekerjaan diatas cocok dihati dan memenuhi persyaratan. Langsung saja layangkan CV dan lamaran lengkap ke email : recruitment@an.tv dengan mencantumkan posisi yang dilamar pada subjek email.

      Demikian info loker ANTV yang dapat kami share. Jika belum menemukan pekerjaan yang sesuai, saran dari kami coba juga : Lowongan kerja iNews TV