Lowongan Kerja Cleaning Service Moko Garment Indonesia, Semarang Maret 2021

Lokerhariini.com - Informasi lowongan kerja dari Nama Perusahaan : Moko Garment Indonesia yang berlokasi di Kota Semarang.

Moko Garment Indonesia adalah perusahaan dibidang garment konveksi dengan produknya Seragam Kantor, Kaos Baju Perawat, Wearpack, Seragam Lapangan, Bordir, dan masih banyak lagi.

Lowongan Kerja Cleaning Service Moko Garment Indonesia

Dalam rangka pemenuhan kembali pegawai, saat ini Moko Garment Indonesia membuka lowongan kerja terbaru penempatan posisi : Cleaning Service, jam kerja : Full Time, lokasi kerja : Kota Semarang

Tidak ada pekerjaan yang mudah untuk dilamar termasuk melamar kerja ke Moko Garment Indonesia untuk posisi Cleaning Service karena kadang terhalang oleh satu atau beberapa persyaratan yang tidak masuk. Oleh sebab itu pahami dulu cara agar bisa mendapat pekerjaan khususnya dibagian posisi yang anda lamar. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peluang atau kesempatan Anda bekerja di posisi Cleaning Service karena tentunya tidak sedikit pencari kerja lain di kota Semarang atau bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi Cleaning Service di Moko Garment Indonesia.

Lowongan Kerja Moko Garment Indonesia Maret 2021


Posisi :

  • Cleaning Service


Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal SD
  • Rajin, jujur, disiplin, rapi dan bertanggung jawab 


Cara melamar :

Jika berminat serta memenuhi kualifikasi pekerjaan Cleaning Service tersebut. CV dan lamaran dapat langsung dikirimkan ke :

MOKO GARMENT INDONESIA
Jl. Karang Gayam No. 157 Mangunharjo-Mangkang Wetan
Tugu-Semarang