Lowongan Kerja Frontliner & Kasir Indo Cell Semarang Maret 2021

Lokerhariini.com - Informasi lowongan kerja dari Nama Perusahaan : Indo Cell yang berlokasi di Kota Semarang.

Indo Cell adalah  toko ponsel di Semarang. Perusahaan retail HP dan aksesoris yang menyediakan produk dengan stok lengkap bagi masyrakat Semarang khususnya.

Lowongan Kerja Frontliner & Kasir Indo Cell Semarang Maret 2021

Dalam rangka pemenuhan kembali pegawai, saat ini Indo Cell membuka lowongan kerja terbaru penempatan posisi: Frontliner & Kasir, jam kerja : Full Time, lokasi kerja : Kota Semarang.

Sebelum anda memasukan lamaran kerja ke Indo Cell di Semarang untuk posisi Frontliner & Kasir, pahami dulu cara agar lamaran yang dikirim dapat di proses oleh tim HRD Indo Cell. Yakni dengan mengirimkan lamaran jika memang semua kualifikasi dan persyaratan dari posisi Frontliner & Kasir yang anda lamar sudah terpenuhi.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peluang atau kesempatan anda diterima di Indo Cell karena tentunya tidak sedikit pencari kerja lain di Kota Semarang atau bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi Frontliner & Kasir di Indo Cell.

Lowongan Kerja Indo Cell Maret 2021


Posisi :

  • Frontliner & Kasir


Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Siap bekerja full time
  • Bagi yang luar kota disediakan mess 


Kualifikasi :

Jika berminat serta memenuhi kualifikasi pekerjaan Frontliner & Kasir tersebut. CV dan lamaran dapat langsung dikirimkan ke :

Indo Cell
Jl. Tlogosari 1 No. 55 (Samping Bank BRI)
Email : wahyuhdy5706@gmail.com