Lowongan Kerja Cook Helper BISCOE Bandung Maret 2021

Lokerhariini.com - Informasi lowongan kerja bulan Maret 2021 dari Nama Perusahaan : BISCOE yang berlokasi di Kota Bandung.

BISCOE (Business, Coffee, & Eatery) adalah kafe di Bandung dengan konsep asri serta nyaman bergaya rumah belanda tempoe doeloe, kami juga memiliki ruangan - ruangan yang dapat digunakan untuk meeting dan berkumpul bersama teman - teman atau keluarga. 

Lowongan Kerja Cook Helper BISCOE Bandung Maret 2021

Dalam rangka pemenuhan kembali pegawai, saat ini BISCOE membuka lowongan kerja terbaru penempatan posisi: Cook Helper, jam kerja : Full Time, lokasi kerja : Jl. Patuha No.16, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263

Sebelum anda memasukan lamaran kerja ke BISCOE di Bandung untuk posisi Cook Helper, pahami dulu cara agar lamaran yang dikirim dapat di proses oleh tim HRD BISCOE. Yakni dengan mengirimkan lamaran jika memang semua kualifikasi dan persyaratan dari posisi Cook Helper yang anda lamar sudah terpenuhi.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peluang atau kesempatan anda diterima di BISCOE karena tentunya tidak sedikit pencari kerja lain di Kota Bandung atau bahkan luar daerah yang turut mendaftar menjadi Cook Helper di BISCOE.

Lowongan Kerja BISCOE Maret 2021


Posisi :

  • Cook Helper


Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia 19 - 28 tahun
  • Pendidikan lulusan minimal SMA / SMK sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Belum menikah


Cara melamar :

Jika berminat serta memenuhi kualifikasi pekerjaan Cook Helper tersebut. CV dan lamaran lengkap dapat dikirimkan ke :

BISCOE CAFE
Jl. Patuha No.16, Bandung

Batas pengiriman lamaran paling lambat tanggal 03 Maret 2021