Lowongan Kerja Bank Permata Bandung

Lokerhariini.com - Info lowongan terbaru 2020 di Bank Permata untuk penempatan kerja di area kota Bandung, terbuka untuk pria dan wanita silahkan melamar.

Mengenal sekilas profilmya, Bank Permata sendiri merupakan lembaga perbankan dengan nama PT Bank Permata Tbk, bank yang didirikan dari penggabungan 5 bank hasil implementasi keputusan Pemerintah mengenai Program Restrukturisasi yang bertujuan untuk membentuk suatu bank dengan struktur permodalan yang kuat, kondisi keuangan yang sehat dan berdaya saing tinggi dalam menjalankan fungsi intermediasi, dengan jaringan layanan yang lebih luas dan produk yang lebih beragam. Adapun kelima bank tersebut yaitu Bank Bali, Bank Universal, Bank Prima Express, Bank Artamedia, serta Bank Patriot. Setelah berdiri, tidak lama kemudian Bank Permata pun diambil alih oleh Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk , dan sejak saat itu dimulailah perubahan besar-besaran dalam struktur organisasi.

Loker Mei 2020 - Lowongan Kerja Bank Permata Bandung Tahun 2020

Kini Bank Permata menjadi salah bank swasta utama dengan beragam produk dan jasa inovatif. Ditunjang dengan beragam fasilitas terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. Memiliki lebih dari 2 juta nasabah dengan cabang diberbagai kota di Indonesia termasuk di kota Bandung.

Kemajuan Bank Permata tidak terjadi begitu saja, tentu peran SDM didalamnya menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam suatu perusahaan. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanannya, Bank Permata kini kembali membutuhkan karyawan baru dengan mengadakan rekrutmen untuk mencari kandidat terbaik sesuai kriteria yang akan ditempatkan kerja diposisi berikut ini.

Loker Bank Permata Bandung


Relationship Manager

  • Usia maksimal 35 
  • Minimal S1 dari segala disiplin ilmu
  • lebih disukai dari universitas terkemuka
  • Minimum 2 tahun pengalaman sebagai Relationship Manager 
  • Pengetahuan yang baik tentang produk dan layanan pendanaan perbankan / manajemen kekayaan 
  • Keterampilan interpersonal, hubungan dan komunikasi berkembang dengan baik 
  • Bagus dalam menjual / mempengaruhi Tactful, corteous dengan percaya diri dan keuletan dalam mengejar peluang bisnis 
  • Sertifikasi - AAJI & WAPERD



Cara melamar ke Bank Permata

Jika berminat dan memenuhi persyaratan, langsung saja untuk melakukan pendaftaran secara online melalui link halaman : Pengajuan Lamaran 

Demikian info loker Bank Permata Bandung yang kami share. Jika belum menemukan pekerjaan yang cocok, coba juga loker bank lainnya di Bandung :